Sekilas Tentang Pantai Pangandaran

Bookmark and Share
Pangandaran adalah tempat dimana banyak turis local berkunjung untuk menikmati kehidupan pantai. Disini Anda dapat mengaruhi Samudera Hindia yang terbentang luas, hangatnya pasir, hembusan angina laut, dan nyiur yang melambai, juga hijaunya cagar alam, taman laut dan akuarium laut.

Pangandaran terletak 255 km dari arah tenggara kota Bandung, sekitar lima jam perjalanan kendaraan bermotor. Bagian timur pantai Pangandaran merupakan tempat bagi para nelayan dimana Anda dapat menikmati hidangan laut segar, sedangkan pada bagian barat merupakan tempat rekreasinya.

Lokasi pantai yang merupakan teluk melindungi penduduk dari badai. Sementara itu air lautnya bebas dari rumput laut, ubur-ubur atau binatang –binatang laut yang berbahaya lainya sehingga aman untuk bermain, berenang, menyelam, naik perahu, ski air dan selancar air. Anda juga dapat memandang matahari terbit di timur dan terbenam di barat di atas Samudera Hindia, semuanya terbentang didepan mata dan terlihat sama dimanapun Anda berdiri.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar